SELAMAT JALAN PAK HARTO...

28 Januari 2008

Tanggal 27 kemaren, jam 13.10, Pak Harto wafat.
Mungkin semuanya udah pada tau ya. Secara hampir semua stasiun TV nayangin soal ni.

Pak Harto, menurutku orang yang hebat.
Dia bisa bikin Indonesia bangkit lagi dari kemiskinan. PELITA nya sukses. Indonesia bisa ber-swasembada beras. Stabilitas dalam negeri juga relatif baik. Pak Harto juga merhatiin rakyat-rakyat kecil.. Perhatiannya buat rakyat gede. Guru yang ditugasin di pedalaman aja dikasih penghargaan ma Pak Harto.
Meskipun banyak berita miring, tetep aja aku salut ma Pak Harto.

Ada kabar kalo Pak Harto mutarbalikin sejarah. Ada juga yang bilang Pak Harto kejem, gara-gara ngejeblosin mereka ke penjara tiba-tiba.

Sebenernya kita sendiri nggak tau kan, mana yang bener mana yang salah? Bisa aja kan orang yang bilang Pak Harto muterbalikin sejarah, ternyata malah dianya sendiri yang muterbalikin fakta?
Kita sebenernya nggak terlalu tau fakta sebenernya.

Gimanapun, menurutku, Pak Harto tu figur yang patut dicontoh kepemimpinannya. Progress-nya terarah, step-by-step, pelan-pelan tapi bisa nuai sukses.
Soal Pak Harto korupsi, aku nggak bisa ngomong banyak. Mana aku tau Pak Harto beneran korupsi apa nggak? Bisa aja ada orang yang nyebar isu biar Pak Harto jatoh, sementara mungkin aja Pak Harto lebih milih diem daripada nyerca-nyerca.
Tapi nggak nutup kemungkinan juga Pak Harto nglakuin KKN.
Sekali lagi, aku nggak bisa ngenilai mutlak. Abis, politik kan banyak intriknya.

Contoh aja yang baik-baik dari Pak Harto.. Kalopun ada yang bersikeras Pak Harto tu buruk, please... Ga mungkin lah orang tu sifatnya buruk semua. Ga mungkin juga orang itu baik sedalem-dalemnya..
Pak Harto punya kelebihan, juga punya kekurangan.
Kalo Pak Harto dinilai buruk secara keseluruhan, jadi selama ini pengabdiannya buat Indonesia dianggep apa coba.
Kita bisa dapet acungan jempol dari dunia internasional, juga salah satu bantuan dari Pak Harto juga kan...

Kalopun Pak Harto banyak ngutang jadinya bikin beban negara..
Menurutku sih, prinsipnya, kalo mau maju tapi nggak punya uang, apa yang bisa kita lakuin?
Make SDA?
Ngolah SDA kan juga butuh uang. Belon lagi nyewa orang-orang.
Jadi, salah satu solusinya adalah... Pinjem uang kan?

Bayangin.. Kita yang dulu pernah makmur aja, sekarang jadi kayak gini.. (beras susah, minyak mahal, kedele hampir ilang)
Gimana coba kalo dari dulu kita nggak pernah makmur...
Keadaan kita saat ni mungkin bakal lebih parah dari sekarang...
Nggak ada internet...
(mungkin bakal ada, tapi kita ketinggalan. Sekarang aja uda ketinggalan gituuu)
Aku nggak bakal tau siapa sih Tego itu????
-sempat2nya-

Pak Harto udah wafat...
Kita doain bareng-bareng ya, biar bisa diterima di sisiNya..
Buat yang dendem ma Pak Harto, maafinlah... Agama pun ngajarin kita buat maafin kan.
Buat yang udah bilang "saya udah maafin Pak Harto," ditulusinlah... Nggak usah pake embel-embel, "tapi hukum tetap harus ditegakkan."
Iya, bener, hukum harus ditegakin..
Menurutku kata-kata kayak gitu lebih tepat diumbar seminggu lagi. Soalnya ni masih minggu berkabung...
Ya~h, ni cuman pikiran anak SMA sih.. Mungkin pemikiran orang-orang hukum beda lagi kali ya..

Selamat jalan Pak Harto~

[INFO] TAIYOU NO NAMIDA TRACKLIST

26 Januari 2008

Sampulnya keren ya minna! XD
Bakal dirilis tanggal 27 Februari.. 30 hari lagi! XD



LIMITED EDITION












Tracklist:

1. 太陽のナミダ
2. 美しすぎて Beautiful Eyes 
3. バンビーナ
4. 太陽のナミダ(オリジナル・カラオケ)


REGULAR EDITION












Tracklist :

1. 太陽のナミダ
2. 美しすぎて Beautiful Eyes 
3. Lady Spider


Source: johnnys entertainment

[SCANS] MYOJO 2008.03

WoW! NEWS bisa jadi ranger juga ternyata.

Tego jadi ranger pink! Pink....

Gara-gara Tego sering dipakein baju pink, temen-temen jadi pada bilang dia tuh...
Ga manly!!
Johnny-san... Please... Sekali-sekali Ryo aja yang pake pink....

"Jangan-jangan Tegonya ndiri yang minta pake."

dzing...

Kata-kata adekku membuatku tertohok..!

orz

Iya ya.
Kan Tego suka pink... orz














Credit: Vendy

TAIYOU NO NAMIDA PV (KUROSAGI VER)

HOREEE!!!!
Akhirnya keluar juga PVnya Taiyou no Namida! XDD
Awalnya aku nggak terlalu suka ma lagunya. Menurutku sih, awalnya agak aneh gitu!
Apa gara-gara nggak jelas ya? Abisnya yang aku denger yang con version sih.. Jadinya kesan pertama agak gimanaaa gitu...
Gemerisik gitu!
Terus, pas denger yang radio rip, kesannya tetep sama aja kayak pas denger yang con ver.

Sugesti...

Tapi!!! Begitu ngeliat PVnya!!! Semua pandangan berubaaahh!! Yeay!!



NEWS ver... Cepetan keluar dong... Cepetan...! XDD

[SCANS] TEGOSHI PACIFIC SHOP PHOTOS

17 Januari 2008

Tegoshi... Gantengnya dirimuu XD
Sweaternya agak gimanaaa gitu.. Tapi pas di pamflet Pacificnya, jadi agak lumayan gitu..


Itu tuh, pas Tego lagi make mesin ketik tu loh!

Akhir-akhir ni aku udah mulai kebiasa sama rambutnya yang kayak gini. Tapiii!!! Tiba-tiba aja dia ngubah rambutnya *lagi* jadiii ughh...

*aneh banget pokoknya deh!*

Perkembangan rambut doi cukup menarik buat diikutin!

Menarik....

(-_-)















Credit: lovekira220

[SCANS] YAMAP PACIFIC CON SHOP PHOTOS

Rambut YamaP di sini... baguuss.
Elegan!
*rambut item lover*














Credit: lovekira220

[SCANS] RYO PACIFIC CON SHOP PHOTOS

Komen nggak penting:
Taneman di belakangnya Ryo bagus yah!!

*dziiinggg*














Credit: lovekira220