[SCANS] POPOLO 2008.05

10 April 2008

Laras de~su.

Besok minggu ada tes masuk PT ni.

Aaaaa!!!
Gimana ni gimana ni gimana ni gimana ni!!!
Aku ngerasa belon cukup nguasain materi, dan tiba2 aja,
Ujian itu udah DI DEPAN MATA!!

TIIIDDDAAAAKKKK !!!

Wawawawawa!!!

*Laras is now panic*

Kenapa sih SMA ku pake tryout UAS segala minggu ni?
Beta jadi ga konsen

(=_=)

Ngomong2 soal ga konsen,
akhir2 ni, aku, juga ga bisa konsen ke Tego nih!
Koyama mendadak terihat beeeeersinar..

Apa perlu aku bikin,

"koyalicious"?

Hm.

Nggak de.

Tapi sih, kayaknya ni cuman gara2 hubunganq ma Tego agak merenggang gitu.
Tau kan,
terpaan gosip sekencang itu menerpa Laras yang rapuh.

*cuih cuih*

Lagian Tego juga sih, ngapain pake hangout ma cewek laen diem2!

Ah, tapi abis Tegomasu ngeluarin single, aku pasti jadi normal lagi!
=DDDD Hahahahah!

Agh!! Aq lupa!!!
Aku kan udah ga bisa DL dari MF lagi !
Sbeell.

Okay minna, here's Popolo May. Credit to usagil00lchan for the scans.

*Koyama looks so damn hot here!!! XDDD*




0 chocos: