[SCANS] SHIGE TAIYOU NO NAMIDA SHOP PHOTOS

7 April 2008

Aku lagi di warnet nih.
Jadinya buru2 gitu. Hoho.
Tadi kita abis penjajagan UAN 5 lo!!
Wa~ matematikanya..
Toba~~t...

Mending yang dari pemkot deh!

Hampir smeinggu gak onlen.. (Lagi2) banyak ketinggalan berita.
Mule dari YamaP ke Korea, sampe Lagu Tegomasu yang baru yang ternyata udah berdear di internet!!!!

Aggh!!!

Andaikan lagu mereka masuk iTunes ~_~ Lebih mudah bwt aq ngontrol & dengerin.

Btw, banyak tes ya!!!
Caranya gini aku bakal jarang update nih! Tapi untungnya blogger ngeluarin fitur baru!
Jadinya tetep bis aupdate tanpa harus onlen! XDD

Belum nyoba sih. LoL.
Mudah2n ga pake error2an segala =DD

Udah ya~ Silakan menikmati Shige shop. Credit to lovekira220

0 chocos: