YABAIII!!! MY PROVIDER (unfortunately decided to) BLOCK MEDIAFIRE!!

9 April 2008

Menyedihkan temen222 =(
Aku baru tau kemaren, abis pulang dari warnet.
Hiks22.
Sebel22!
Sebenernya pas di warnet aq agak curiga gt. DL Ai Ai Kasa dari MF kok ga selese2, pasti berhenti @34% gitu. Sampe rumah...
Aku coba DL ulang.
Hasilnya,

PAGE NOT FOUND!!!!

WTF??

Noo!!

Berkali2 di-refresh pun, tetep,

Page not found!

Tidaaakkk!!

Emg sih di skul lagi hot2nya ngomongin soal web2 yang diblokir, gara2 pornografi ma Fitna or whatever.
Temen2 yang malemnya onlen pake speedy pd bilang Youtube ma Multiply ga bisa diakses lagi.
Waktu di warnet, aq coba, dan emang ga bisa.
Yang keluar malah gambar,
MONYET.

Wa~ sialan.

Waktu ngobrol ma temen2 di skul itu,
pikiranku cuman satu.

Jangan sampe LJ diblokirrr!!
JanganJanganJangan!!!!!!
Kalo sampe kejadian, berakhirlah hidupku!!!

Darimana aku dapet info soal NEWS coba?

Dan ternyata,
LJ gak diblokir! XDDDD
Haqhahahawaa!!

Senangnyaaa!!!!! XDD

Tapi kenapa sih XL pake ngblokir MF?????? Kenapa gak MU aja???
Nande~~~ orz


Oke, emang MF tu terkenal di Indo n dimana2, cz uploadnya (cenderung) lebih cepet, dan tentu saja,
GRATIS XD
Aku cinta MF <333
Wo ai ni lah.

Gara2 terkenal jadinya bnyk yang pake, desho?
Dan of course lah ada yg upload video2 gak bener ke sono.
Tapi OMG please dehh,,
Emang MF isinya cuma uploadan video2 begituan doang?
Aku sebagai pengguna MF (uploader dan downloader) yang baik dan benar, ngerasa dirugiin.
Temen2 tau kan, lagu2 jepang ma PV artis2 jepun plus acara2 TV jepun banyakan diupload ke MF ma MU?
Terus, masa besok kalo mo donlod, aku hrs always comment "hi, can u reup it to another server? MU and MF hate me a lot."
Adu ga banget de~~~

Nasib fangirling-ku terancam!! D=

Ara~~~

Percuma aku bisa akses multiply tapi ga bisa ke MF.

Syalalala...

Nurin, tukeran provider nyok! Kamu bisa update multiply + DL torrents, aku bisa DL dr MF =DDDD

Agh~~ Nasib,,,, =((((

Dulu pas denger Cina ngeblokir situs2 web, aku ma hyorin07 malah ketawa-ketiwi.
"Hihihi, kesian yah. Untung kita bukan komunis"

Sekarang....

Kena batunya!!!!!

*Sigh*

Pesan moral: jangan suka ngetawain2 ya.. Ntar jadinya ya kayak gini!

Btw, kalo diperhatiin, yang diblokir kebanyakan provider tu situs2 terkenal semua kan?Multiply, Youtube, Rapidshare, MF,,
Berarti, pengguna2 situs2 tu kan bakal beralih ke tempat laen yg kurang terkenal, dan itu artinya, "tempat laen" itu bakal naik popularitasnya.

Sehingga bisa dikatakan bahwa,"tempat laen" itu, pada akhirnya, bakal diblokir juga kan??

Jadi,
Pada intinya, buat ke depannya, makin banyak web yang bakal diblokir.
Dan akhirnya indonesia bakal kehilangan bagian terbesar teknologi internet.
Kalo besok orang2 luar kebanyakan udah punya bisnis server file hosting, kita, masih bingung sama caranya ngupload lagu.
Lalalala...

Yah tapi moga2 aja ada hacker yang bisa ngebobol sistemnya XL. Wkwkwkwkwk.

Jadi inget cita2nya hyorin07.
H: "Ras, aku mau jadi hacker ah."

L: "Udah tau."
H: "Bukan hacker item ato putih lo!"
L: "Terus?"
H: "Hacker pink."
L: (pik.. pik... pik... pik...)
H: "Dengan kekuatan cinta, akan menghukummu!"
L: ???????????????????????

LoL.
Percakapan 2 orang bodoh.
Pokoknya, kalo suatu hari blogq ke-hack, orang pertama yang aku tunjuk adalah, hyorin07!

Back to topic,
Tapi,,
Gimanapun juga, kita harus bisa liat segi positifnya.
Mudah2an aja gara2 dibatesin kayak gini, orang indonesia bakal inisiatif bikin file hosting sendiri, video sharing sndiri.

Ohya, buat temen2 seperjuangan penggemar NEWS yang sering DL hal2 yang baik dan benar dari MF,
Kayaknya udah saatnya kita beli account premium di MU deh!
Lebih terjamin dari blokiran!
Hahahaha!!!

-Fin-

*Waw, posting terpanjang dalam sejarah tegolicous!*

2 chocos:

Rizoa mengatakan...

Bwd ngaplod vdeo dr indon jg ada kuk, cari aja d om gugel.ada bbrapa dr indon. Lmayan cpt jg,

Laras mengatakan...

Thanks rizoa ^^ Blh jg tuh! Skg udah bisa buka lagi kok.