NAPOLITAN, LoL.

29 Juni 2008

Hahaha!
Liat deh ni video!
*guling-guling ga jelas di pojokan*

Itoshi no Napolitan - Trio the Shakiiin



Napolitan *jeng jeng*

Hahahaha!!!

Pertama liat taun lalu, pas nonton Arashi no Shukudai-kun.
Waktu tu kita belon tau ada grup yang bernama,

V6,

yang salah satu anggotanya adalah

MORITA GO

*Time slip ke taun lalu*

Adek&aku: (terdiam di depan monitor kompi)
Monitor: Napolitan *jeng jeng*
Aq: What-the *kehilangan kata-kata*
Adek: *terdiam*

Ternyata dalam diam itu, adekku menyimpan cinta yang amat besar pada video ini.

Dia terus,

terus,

dan

teruuuss.... Mengulangnya, hingga datanglah download-an Ya-Ya-Yah TV Show.

Gitu deh!!!

Dan beberapa hari yang lalu, adekku mulai kerasukan lagii!!
Dia puter tu acara lama yang udah bulukan di komputer.

Napolitan *jeng jeng*

Aku: Dek! Ngapain diputer2?? Ihhh! *mendengus sebal*
Adek: Bagus o'! *balik mendengus*
Aku: *berlalu meninggalkan adik."

Heran deh! Banyak acara baru di kompi, kok adek malah nyetel yang nggak-nggak kayak gitu sih???

Tapi lama kelamaan saya pun tergoda, dan akhirnya...

Laras: *berteriak histeris dari lantai dua*
Laras lagi: *dengan suara tercekik* "Morita GOOOOOOOOOO????????"

Ternyata beli beberapa edisi majalah Jepang lumayan memberikan manfaat dibanding mudarat.

★★***\(^O^)/*** ★★

25 Juni 2008

オー久しぶり!!

Minna, lama ga update! Hampir sebulan desu ne!
Begitulah. Awalnya si aku pengen update shop photos gitu.
Namun....
Takdir berkehendak lain!
Photobucket tiba2 aja ngambek!!

Bahasa Makassar-nya,

"bombekan"

-satu2nya bahasa makassar yang masih aq inget. Peace-

Wa... Dapadapadapa???????

Truz, mo gimana lagi? Yauda deh, awak cari wangsit di deket air terjun!

Hm... Tampaknya tidak logis...
-usap2 jenggot-

Begitulah saudara2.
Maafkan keterlambatan saya...
m(_ _)m

Untuk menebus kesalahan, hari ini saya posting banyak!

For those who's kept eyes on this blog, arigatou ne!
I'm sorry for my, err, semi-hiatus (?)
I hope I'll get more free-time to update Tegolicious more regularly.
At least, I'll try to!

Ganbatte jibun, ganbatte!

Saa, ada beberapa update menarik mengenai kehidupan Laras.
Ufufufu.

1. Saya dan adek udah lulus UAN dengan nilai yang Alhamdulillah memuaskan.
Buat saya, terutama, fisikanya, yang sebenarnya, SEDIKIT MENGEJUTKAN!
Pasrah ngerjain, dan tetep ga nyontek meskipun pengawasnya dengan wajah menggoda berbisik,
"Mbak, kalo ga bisa, tanya aja..."
Nurani Laras: "APAAAAA?????" *dengdengdengdeng!!!!*
Yang jelas, ada kepuasan tersendiri karena 2 UAN yang awak lalul semuanya murni hasil jerih payah sendiri.
Alhamdulillah...

2. Saya dan adek udah dapet sekolah. HORE! Adek awak akan meneruskan perjuangan awak di SMA awak dulu.
Tebarkanlah virus Johnny's, anakku!!!

Dan buat temen2 yang masih harus berjuang buat SNMPTN ato UM-UM yang lain,
awak harap kalian dapet uni terbaik buat kalian.
Berjuang ya..
Kalian pasti bisa!
Semangat!!!!!

Ya~~ begitula~h.
Ja, minna, scroll down buat shop photos yang aq janjikan!
Member yang belon, tunggu aja ya.
Selagi Photobucket masih baek, insya Allah dalam waktu dekat will be finished.

Gya!!
Hampir lupa!!
Secara official, saya menyampaikan bahwa,

Sejak bulan lalu, Tegolicious telah mengubah penampilannyaa!! Ja--jaaangg!!!
*basi banget*

Layout yang indah dari Giselle. Kalo ada yang tertarik, klik aja linknya di bagian footer blog ini.
Linknya bakal tetep ada sampe aku ganti layout lagi.
Hehehe.

Tadinya ni layout warnanya paduan cokelat ma pink,
tapi,,
berhubung I'm not pink-aholic, awak ganti de jadi ijo kayak gini.
Apa tuh namanya? Turquoise??

Mungkin jadi keliatan agak gak nyambung warnanya ya??
Tapi ya anggep aja nyambung!
Hanya itu saran dari saya.
Hehehe...!

Ni layout best viewed at Opera.
Kalo dibuka pake IE, bakal muncul space putih di bagian header.

Jadi buat yang pake IE, ganti aja ke Opera!!
Wkwkwkwkwk!

[SCANS] TEGOSHI & RYO, SUMMER TIME SHOP PHOTOS

Tidakkah minna merasa bahwa...

Tegoshi di shop photo yang pertama@baris kedua ini...

Terlihat....

Keren????????

Credits to lovekira220
NO HOT LINKING. Please.







Iya kann??

Gimana ya?

Hm

Rambutnya cokelat gelaap aja, udah cukup bikin dia keren.

Jadi, Tegoshi!! Mengapa kau cat kau punya rambut jadi kuning, naakk!!!!!?????

Agh...... No..

Mimpi buruk terulang.

Next, lanjut ke Ryo.
Entah kenapa, meskipun dia pasang senyum, aku tetep,

merinding.

893.






Apa gara2 Last Friends ya??
Pokoknya menurutku bikin merinding desu.
Padahal dulu2 biasa aja loh! Hm..
Begitu besar dampak dampak sebuah dorama dalam kehidupan Laras..

Gya....! Ryoo~~

"Auramu hitam"

Ah! Gawat! Fans Ryo datang!!!
*segera mengambil langkah seribu*

[SCANS] MASUDA SUMMER TIME PV SHOP PHOTOS

Bagaimana pendapat minna tentang Massu kali ini?
Aku pribadi, ngerasa kalo dia...

Udah mule keliatan wajah om-om nya!

Om Massu.

Om Buta

Cocok kan?







Big thanks to lovekira220!
NO HOTLINKING, okay?

Tapi meskipun demikian, umat-umat penggemar NEWS sekalian!
Massu tetap ga kehilangan hal terpenting dalam hidupnya!!!

Apakah itu????

Jeng3333x!!!!

Gerakan tangan yang uh-wow-wth-is-that

Liat deh betapa ekspresifnya Om Buta waktu nyanyi Ai Ai Gasa di Music Station 2008.06.13 kemaren.

Wkwkwkwk!

Ada beberapa bagian yang tangan doi kayak mo jaipongan.

*tersenyum lebar -cring33-, bangga akan penemuannya*

Sementara Tegoshi, waow!

Cewek banget!!!!

Apalagi pas penontonnya teriak "KYAA!!" truz di Tego sok-sok tersapu-sapu gitu!

Tego+renda+sapu=cover girl

LMAO.

Tego as cover girl??? Sempet jadi pembicaraan hangat di LJ loh!!
Sugoooi~

It matched very well to Tego XDD
Hahahahah!

Secara keseluruhan sih, penampilan mereka berdua waktu tu bagus kok.
Ga terlalu banyak nada meleset.

Sugooi, ne, Tegomasu!