10000 VISITORS XD

31 Juli 2008

Yahoo, yahoo, 10000 pengunjung! Akhirnyaa.
Nyehe.
Dan 27000 hits.

Nyehe...

Seneng aja.

Dulu waktu pasang counter pengunjung dari fc2, digitnya aku atur jadi enam digit.
Waktu itu temenku bilang kalo jumlahnya kebanyakan.
Emang sih, aku akuin angkanya jadi kepanjangan.
Apalagi waktu itu pengunjungnya paling sehari, ehm, maksimal 5 orang.
Gak bagus outfitnya.

000005

Iya kan?

Waktu pengunjungnya dalam sehari bisa mencapai 14 oraang aja aku udah hepi.

Sempet aku mikir buat ngeganti setting counter fc2 ku jadi "hits counter", abiz satu orang yang ngeklik ni blog berkali-kali dalam sehari tetep diitung sebagai satu orang sih.
Dan lagi, pengunjungnya ga nambah2.
Tapi aku kan udah pake histats buat hits nya.
Boros. Boros.
*gratisan semua padahal*
*rolling... Rolling*
Sempet juga kepikiran buat memalsu angkanya.
Tapi...
Nggak ah. Nggak aku banget.
*halah*

Dan lagi,

semua settingnya dalam bahasa Jepang!
Ga ngerti tu kanji bacanya apa.

Kalo misalnya dalam satu paragraf di sana terdiri atas 12 kalimat,
aku,
hanya bisa membaca dan mengartikan,

5 kalimat,

dalam 2 paragraf.

Hohoho.

5 : 24.

Dunia mendekati kiamat kalo perbandingannya

1: 10

Cowok : Cewek

Jadi aku bertahan dengan counter pengunjung ni.

Dan sekarang..
Kemajuan.

Emang gak ada apa-apanya dibanding blog lain yang hitsnya super waaaaoowwwww

Dan emang mungkin masih lama buat menuhin traffic ke blog ni biar bisa jadi,
jumlah-pengunjung-total-enam-ato-paling-enggak-lima-digit-yang-berarti.
Misalnya, eum...

26908 pengunjung?

Masi la~~ma desu ne.

Gimanapun juga, minna, thanks for the supports ^^
Angka-angka di atas ga mungkin terwujud tanpa kalian.

Doumo arigatou gozaimasu.

Kore kara mo, mari membaca blog ini bersama-sama..

*sharusnya aku nulis ni entry pake bahasa inggris. Tapi udah 3 entry berturut2 aku nulis pake bahasa inggris!
Rindu dengan keindahan bahasa sendiri.. Mugyaaa*

4 chocos:

popoyoli mengatakan...

riz..
bsug kan daripada pulangnya sore
mending kita tukeran data2 pas sebelum pembagian katalog ajahh
gimana??
jadi di warnet ajah
-lab komp ga bs diandalkan-
kalo di yahoo kan mahaaal
ada alternatif laen??
ayohh
gimana menurutmu??
ato di JDC,,kamu tau ga??
tapi kalo diJDC ntar jalan balik ke skulnya jaoohhh
gimana??

Laras mengatakan...

Ting!!!
A-ha!

Mengapa tidak memakai komputer GO saja?

Eh, jangan2.
Bervirus!

Ke Yahoo wae nur, bentar tok kan?

Ato gini aja,

FDku aq kasih kamu, FDmu berikan padaku.
Kita tukeran lagi pas Bunkasai.
Cz FDku ga muat bwt DLan-nya, Nur.
Kalo FD ku satu lagi ga ilang sih ya muat ='(
Jadi DLan yg masih ada di kompiku, aku masukin FDmu gitu.

popoyoli mengatakan...

ternyata pikiran kita sama
memang lebih baik kita tuker2an fd ajah yah..
minggu juga ketemu lagii

-ngapainn bingung2-

HheHhe

Laras mengatakan...

Kikikkik, itulah pikiran pertamaku waktu baca komenmu di cbox ;D

Fixed ya nur.
Mata ne~~